RAPAT KOORDINASI FORUM KEISTIMEWAAN KAPANEWON PANGGANG

28-Mar-2024   Dibaca :  15 kali

PANGGANG. Bahwa hari ini Rabu tanggal 27 Maret 2024 telah diselenggarakan Rapat koordinasi forum keistimewaan di Ruang rapat utama Kapanewon Panggang. Kegiatan itu di hadiri oleh Panewu Panggang, Jawatan Praja serta Nara sumber dari Dinas Pertanahan dan Tata ruang Kabupaten Gunungkidul. Sedangkan untuk peserta rapat yang dihadirkan adalah dari unsur Lurah, Carik, Kamituwo, Bamuskal, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Panewu memberikan sambutan sekaligus harapan dan himbauan kepada peserta, antara lain yang pertama disampaikan selamat datang kepada Nara sumber dan semua unsur yang hadir dalam acara Rapat Koordinasi Forum Keistimewaan ini. Selain itu Panewu juga berharap agar forum ini nanti memberikan sumbangsih atau masukan dalam forum ini sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi warga masyarakat melalui dana Keistimewaan.

Berkaitan dengan pembahasan forum ini nanti akan di paparkan oleh para nara sumber antara lain tentang Ijin alih fungsi tanah Kalurahan maupun SG, kegiatan seni budaya, dll yang menyangkut keistimewaan DIY.

Oleh karena itu Panewu berharap semua yang hadir dalam acara ini dapat mengikuti sampai selesai serta memberikan masukan-masukan agar kedepan anggaran dana keistimewaan ini dapat benar-benar dirasakan oleh warga masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

Berita Terbaru


APEL PAGI SELASA 16 APRIL 2024 DI KAPANEWON PANGGANG

Bahwa apel pagi karyawan karyawati dilingkungan Kapanewon Panggang Kabupaten merupakan apel perdana

MALAM TAKBIRAN MWC NU KAPANEWON PANGGANG

Pada hari Selasa 10 April 2024, MWC NU Kapanewon Panggang menyelenggarakan takbir Keliling seluruh

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN (KAMITUWA) TAHUN 2024 DI KALURAHAN GIRIWUNGU PANGGANG

Pada hari Jum'at 5 April 2024, Pemerintah Kalurahan Giriwungu melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji


Download